Ketua Pewarta Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Herman Koto

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH  melayat ke rumah duka almarhum Herman Koto yang kerap dipanggil Pak Her (60) Jalan AR Hakim Nomor 115 Medan, Rabu (27/1/2021).

Almarhum Herman Koto meninggal sekira pukul 04.15 Wib dirumahnya, karena menderita penyakit komplikasi.Almarhum meninggalkan 2 orang anak dan seorang istri.

Dalam kegiatan sosial  itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhum Herman Koto yang diterima abang kandungnya H. Nasir.

Saat melayat ke rumah duka, dia mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. 

Pemred Media Online Pewarta.co didampingi Sutan Lubis, pengurus Ladon, tokoh masyarakat, Tado dan Hasan ini  menjelaskan, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. 

 Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK, SH MSi. 

"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini