Tersangka Dugaan Pembunuh Wanita Hamil di Sunggal Diringkus di Aek Natas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tersangka dugaan pembunuhan wanita hamil di Sunggal akhirnya berhasil ditangkap petugas di tempat persembunyiannya wilayah hukum Polres Labuhan Batu.

"Iya benar. Selanjutnya tersangka dijemput penyidik," ujar Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan, Sabtu (9/1/2021).

Kata dia, terduga tersangka A alias R (25), warga tak menetap ditangkap petugas Polsek Polsek Aek Natas jajaran Polres Labuhan Batu. Tersangka kemudian diserahkan kepada penyidik Polsek Medan Sunggal jajaran Polrestabes Medan.

Informasi penangkapan tersangka berdasarkan ciri-cirinya yang dikenali personel Aek Natas setelah melihat video viral, sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Ciri khusus tersangka seperti tangan kiri putus, selalu memakai jaket, tinggi skitar 163 cm, kulit sawo matang, rambut hitam / ikal tidak panjang, senang memakai topi dan pakai kaca mata

Sebelumnya, ditemukan jasad perempuan muda tanpa identitas di halaman masjid Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal pada Selasa (5/1/2021) malam. Dari hasil otopsi, wanita diduga korban pembunuhan itu sedang hamil.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, dari hasil otopsi ditemukan orok bayi yang masih utuh.

“Diduga korban sedang hamil. Dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban dan sudah utuh,” sebut Yasir, Jumat (8/1/2021).

“Diperkirakan orok itu berumur tiga bulan sampai empat bulan,” tambah Yasir.

Yasir mengaku, saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian untuk mengetahui pelakunya.

“Tiga saksi sudah kita periksa dan untuk CCTV petugas sudah ambil rekaman CCTV dari masjid,” katanya.

Menurut Yasir, pelaku mengenal korban. “Motif yang kita duga sementara adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka. Kita menduga tersangka mengenal korban,” pungkasnya.(LR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini