-->

Wakil Bupati Karo Terpilih Sebagai Ketua PORDASI Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Olah raga Berkuda Indonesia (PORDASI) dalam Musyawarah Provinsi Sumatera Utara Luar Biasa periode 2021 - 2025, Jumat (15/1/2021) di Aula Kantor KONI Sumatera Utara, Medan.

Cory S Sebayang yang merupakan Bupati Karo terpilih pada pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu ini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak serta juga kepada KONI Provinsi Sumatera Utara, Pordasi Sumut dan Pusat yang telah mempercayakan saya sebagai nahkoda organisasi Berkuda PORDASI, sebagai ketua umum Sumatera Utara.

"Untuk memimpin organisasi ini, saya harapkan nantinya seluruh pengurus agar saling bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini untuk menuju PON. Karena kalau tidak ada halangan, kemungkinan besar Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah PON 2024," kata Cory S Sebayang.

Ketua harian Pengcab PORDASI Kabupaten Karo (Pengkab.Karo), Robert Billy Perangin Nangin mengucapkan selamat atas terpilihnya secara aklamasi kepada Cory Sriwaty Br Sebayang menjadi Ketua Pordasi Sumatera Utara. Semoga ditangan beliau, organisasi PORDASI semakin eksis dan semakin maju dan berprestasi di tingkat Nasional.

Robert Perangin-angin yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Karo ini.menjelaskan bahwa untuk mendampingi Ketua terpilih Cory Sebayang sebagai formatur yakni mewakil Pengcab Tapanuli Utara (Taput) Angkup Sipahutar dan dirinya yang mewakili Pengcab Karo.

"Karena hanya Pengcab Karo dan Taputlah yang masih berlaku masa kepengurusan, selainnya sudah tidak berlaku lagi. Sehingga pemilihan dilakukan secara aklamasi menentukan Cory S Sebayang sebagai Ketua Umum PORDASI Sumut, " tutup Robert Billy Perangin-angin.

Musda PORDASI Provinsi Sumut ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pordasi Indonesia Triwaty Marciano yang di hadiri oleh Ketua KONI Sumut Jhon Lubis dan jajarannya, Wakil Ketum Pusat Pordasi Widodo, Pengcab Pordasi Karo, Taput, Medan, Deli Serdang dan para undangan lainnya.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini