-->

Rapat Paripurna Pelantikan Ketua PAW Ketua DPRD Labura

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengelar Rapat Paripurna dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Drs H Ali Tambunan yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labura, digantikan oleh H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, yang juga saat ini sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Labura.Sesuai Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor: 188.44/77/KPTS/2021 Tentang Peresmian Pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Tgl 11 Pebruari 2021. 

Tentang Penetapan Jadwal Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Tentang Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara sisa masa jabatan 2019 - 2024, Selasa 16/02/2020, di Gedung DPRD Kabupaten Labura. 

Acara di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kata pembukaan dari Pimpinan Rapat, Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatra Utara, kemudian di lanjutkan Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD sisa Jabatan 2019 - 2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, dan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sympah dan janji. serta penyerahan Palu dari Ketua sementara Ir H Yusrial Suprianto kepada Ketua DPRD.

Setelah itu kata sambutan dari Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Dalam sambutannya Plt Bupati Labura Drs Dwi Prantra MM dan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantukan Saudara H Indra Surya Bakti SH MKn sebagai Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, semoga kedepan dapat menjalin kerja sama yang baik dalam hal membangin Labuhanbatu Utara yang lebih baik . Hadir pada acara tersebut Plt Bupati LABURA beserta jajaran PEMKAB LABURA, KEPOLISIAN, DANDIM Labuhanbatu, Kejaksaan Rantauprapat, Tokoh masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan Masyarajat Pengurus pengurus Partai Politik. Acara di tutup Pimpinan rapat dan di akhiri dengan doa bersama.(MN/MSC)






Share:
Komentar

Berita Terkini