-->

Warga Sentang Heboh Temukan Mayat di Rumah Berdinding Papan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Warga Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dihebohkan adanya penemuan mayat di sebuah rumah berdinding papan. 

Korban diketahui SRD Alias Rebol (35) warga Dusun I, Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tak bernyawa di kamar belakang rumah tempat tinggalnya, pada Jumat (5/2/2021) sekira Pukul 13:30 WIB. 

Padahal lajang tua ini sebelumnya pada hari Selasa 2 Februari 2021 masih tampak bermain di salah satu Warung internet (Warnet) di Dusun II Desa Sentang. Namun, kami mendengar tadi Rebol meninggal Dunia tak ketahuan di rumahnya,"ujar warga setempat. 

Maroi ( 56 ) yang merupakan Paman Rebol, warga Dusun I Desa Sentang mengatakan, bahwa keponakannya itu mengidap penyakit epilepsi dan dirinya tinggal sendiri di rumah peninggalan orangtuanya. 

Maroi mengaku terkejut saat  diketahui sumber bau busuk itu dari keponakannya yang sudah meninggal. 

Dijelaskan warga setempat, ada beberapa orang yang sedang bekerja mengarit padi yang tak jauh dari rumah keponakan Maroii, mereka mencium bau busuk saat melewati rumah tersebut sehingga mereka memberi tahu warga setempat. 

Selanjutnya warga pun mencari sumber bau busuk kedalam rumah itu dan di temukan SRD sudah jadi mayat. 

"Selama 4 hari sudah tidak nampak di luar, sebelumnya masih nampak. Keponakan saya itu punya riwayat sakit epilepsi,"ujarnya kepada wartawan. 

Sementara Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala membenarkan kejadian tersebut 

"Benar, Korban merupakan warga Dusun I Desa Sentang, korban mempunyai riwayat penyakit Epilepsi," Ungkap Kapolsek. 

Pihak keluarga menolak untuk di otopsi jenazah Rebol karena meninggal dianggap wajar karena penyakit yang dideritanya. 

"Pihak keluarga menolak untuk di otopsi, dan sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi, Jenazah akan dimakamkan di TPU Setempat,"bilang AKP Sagala.(AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini