-->

Bupati Asahan Buka Forum Organisasi Perangkat Daerah Tahun 2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan membuka forum organisasi perangkat daerah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di aula Dinas Pekerjaan Umum (PU), Rabu (17/3/2021).

Dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekdakab Jhon Hardi Nasution dan Pejabat Utama Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa forum tersebut dilaksanakan untuk penyusunan rencana kerja bidang infrastruktur Kabupaten Asahan.

"Semua pelaksanaan pembangunan infrastruktur  harus berlandaskan atas proses perencanaan yang baik. Untuk itu, pembangunan infrastruktur harus berjalan dengan baik dan diselesaikan dengan tepat waktu, mutu, biaya serta tepat manfaat, "ujar Bupati Asahan Surya menegaskan.

Bupati Asahan Surya juga mengharapkan program pembangunan kedepan harus direncanakan dengan baik, dihitung dengan teliti dan dianalisis sesuai proses perencanaan agar hasil yang diperoleh dapat maksimal.

"Bergerak cepat dengan sigap dan cermat, serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat karena kita adalah pelaksana pembangunan infrastruktur yang harus siap bekerja kapan saja, dan dimana saja, "katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan agar pembangunan  Infrastruktur dilakukan berdasarkan skala prioritas sesuai dengan usulan yang disampaikan yang menguutamakan pembangunan jalan mantap.

"Untuk daerah yang berbatasan langsung dengan perkebunan, masing-masing camat diharapkan untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perkebunan agar pembangunan Infrastruktur jalan yang merupakan akses masyarakat dapat berjalan dengan baik, "ujar Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini