-->

Bupati Asahan Sidak ke Dinas Dukcapil & RSUD HAMS

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar melakukan sidak perdananya ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMS Kota Kisaran dan Dinas Sosial, Rabu (3/3 2021).

“Sidak yang kami lakukan hari ini, bertujuan untuk melihat secara langsung pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, apakah pelayanannya sudah maksimal atau belum, "kata Bupati Asahan Surya.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Jika ada kekurangan, kita harus semaksimal mungkin memperbaiki kekurangan tersebut, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayan yang kita berikan, karena pelayanan merupakan hal paling utama untuk masyarakat, "ungkapnya.

Menjalankan roda Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya bersama wakil akan menerapkan 3T, yakni tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas, sehingga apa yang menjadi visi misi Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai.

“Kepada masyarakat Asahan saya meminta untuk tidak menggunakan calo dalam mengurus administrasinya. Lakukanlah segala sesuatunya dengan prosedur yang telah ditentukan, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini