-->

Cegah Klaster Baru, Seluruh Anggota DPRD Kota Medan Divaksin Covid-19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan divaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Medan, Senin (8/3/2021). Pelaksanaan itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, terutama di lingkungan kerja DPRD Kota Medan yang keseharian berhadapan langsung dengan publik.

Hasil pantauan para Anggota Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Siti Suciati SH, Anggota DPRD Kota Medan Hendra DS, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution SE MM, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Dedy Aksyari Nasution ST, Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Sudari, Bendahara Fraksi PDIP DPRD Medan Paul Anton Mei Simanjuntak, dan anggota Fraksi PDIP DPRD Medan Hendri Duin.

Ditemui usai disuntik vaksin, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Siti Suciati SH menyatakan, upaya ini sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah adanya klaster baru, karena anggota dewan banyak berhubungan dengan banyak orang.

“Ini merupakan tindakan positif dari Pemko Medan dalam upaya pencegahan Covid-19,” ucapnya. Ia juga menyatakan, mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk kawasan Kota Medan.

“Jangan ada keraguan, karena ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19,” sebutnya. Sementara itu, Anggota DPRD Medan lainnya, Hendra DS dan Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Dedy Aksyari Nasution ST mendukung vaksinasi Covid-19.

Hendra pun menerangkan, dirinya sangat senang di vaksin Covid-19. Selain itu, vaksinasi harus cepat dilakukan bagi seluruh warga Kota Medan. Hal yang sama juga dikemukan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution SE MM, bahwa warga jangan ragu-ragu untuk divaksin. “Vaksin itu untuk sehat, meski demikian tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujarnya.

Masih dalam kegiatan itu, Edwin juga meminta semua yang ada di DPRD Medan juga harus divaksin, baik anggota DPRD Medan, ASN Sekretariat DPRD Medan, honorer dan wartawan sehingga lingkungan DPRD Medan benar-benar steril. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini