-->

Gubernur Edy Rahmayadi Utus Satgas Covid-19 Bubarkan KLB Demokrat

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi secara tegas akan mengirim tim satuan tugas (Satgas) penanganan covid-19 untuk membubarkan terhadap dugaan kegiatan KLB Partai Demokrat di kawasan Sibolangit yang tidak berizin.

"Nanti saya cek di Satgas, kalau di satgas ngga ada kita usir, kita bubarkan," kata Edy Rahmayadi menjawab wartawan, Jumat (5/3) di Aula Tengku Rizal Nurdin. 

Ditegaskan Gubernur, sepanjang masih dalam kondisi pandemi covid-19, tidak ada kegiatan yang tidak berizin melalui Satgas Covid-19 baik di provinsi maupun kabupaten / kota.

"Nggak ada kegiatan yang berizin disini," tegasnya.

Edy Rahmayadi mendorong kalangan jurnalis atau wartawan dapat memberitahukan terhadap beberapa kegiatan yang terindikasi tidak berizin di Satgas Covid.

"Wartawan harus beritahu itu ke kita," ucapnya.

Karena, dikatakannya, berdasarkan Inpres dan perintah presiden telah menegaskan tidak ada satupun kegiatan yang sifatnya kerumunan.

"Jadi, saya akan ikut mengecek kesana, memastikan kegiatan disana (KLB Partai Demokrat di Sibolangit) bermasalah,"jelasnya.

Diketahui, pada hari ini sejumlah kader atau non kader bersatu di Sibolangit menggelar KLB (Konter Luar Biasa) di Partai Demokrat dalam upaya menggantikan Ketua Umum Partai Demokrat saat ini AHY dengan Moeldoko.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini