Polsek Medan Area Tangkap Dua Pelaku Pencurian Meteran Air

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Dua orang pelaku pencurian meteran air yang terekam CCTV berhasil diamankan Polsek Medan Area, Minggu (28/2/2021) sekira pukul 14.00 Wib. Pelaku inisial MR, LK (26) yang beralamat di Gang.Langgar, Lorong Bahagia No.3 Kelurahan Tegal Sari lll, Kecamatan Medan Area.

Mengetahui meteran yang berada dirumahnya hilang, Muhammad Ihsan (26) langsung membuat laporan di Polsek Medan Area.

Senin (1/3/2021) Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menyebutkan kepada awak media, bahwa Polsek Medan Area mendapat informasi bahwa pelaku pencurian sedang berada di  warnet, kemudian team 76 melakukan pengejaran ke TKP dan langsung mengamankan tersangka yang sedang bermain game warnet," sebut Iptu Rianto.

"Setelah dilakukan interogasi kepada  tersangka, dan pelaku mengakui telah mengambil meteran air tersebut bersama Andi, dan kudian meteran hasil curian tersebut sudah dijual oleh mereka," ujar Iptu Rianto.

Lanjut Iptu Rianto,Tersangka dan Barang Bukti  diboyong ke komando, sedangkan untuk pelaku yang DPO masih terus dilakukan pengejaran", ujar Iptu  Rianto menjelaskan. (BR/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini