-->

Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Ketua & Pengurus Ikatan Pelajar Al-Wasliyah Periode 2020 - 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus baru Ikatan Pelajar Al-Wasliyah Kabupaten Asahan Periode 2020-2022 resmi dilantik diaula kantor Bupati Asahan, Rabu (24/3/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Forkopimda Kabupaten Asahan dan Ketua PW IPA Sumatera Utara. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap. 

Kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat kepada segenap pengurus baru Ikatan Pelajar Al Wasliyah Kabupaten Asahan atas Kepercayaan dan Amanah untuk turut berkiprah di tengah masyarakat dan menjadi generasi muda yang Intelektual, Akademis, dan peduli terhadap masyarakat.

Wakil Bupati Asahan Taufik ZA pada kesempatan itu menyampaikan kutipan dari Hadist Rasulullah yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim yang menyatakan, "Janganlah kamu menuntut sebuah jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya."

Ia juga berharap agar Ikatan Pemuda Al Wasliyah yang baru dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya berharap Ikatan Pemuda Al Wasliyah yang baru dapat memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat, dan idealisme untuk mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, "ujar Wakil Bupati Asahan menambahkan. 

Pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan periode 2020 -20222 yang dilantik yaitu, Muhammad Khoir Akmal selaku Ketua, Shulhan Amir Situmorang sebagai Sekretaris. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini