-->

Bupati Asahan Ingatkan ASN Untuk Disiplin Dalam Bekerja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan harus mempunyai tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugas kerja sebagai pelayan masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan, Surya saat memimpin apel gabungan dihalaman kantor Bupati Asahan yang dihadiri Wakil Bupati Asahan, pejabat utama dan ASN dilingkungan Pemkab Asahan, Senin (5/4/2021).

Bupati Asahan, Surya juga meminta ASN yang telah diberikan amanah oleh masyarakat agar melaksanakan disiplin kerja yang menjadi amanah bagi diri sendiri yang harus dilaksanakan.

"Kita harus senantiasa menjunjung tinggi disiplin kerja, karena disiplin dalam bekerja dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, "tegasnya.

Selanjutnya Bupati Asahan juga mengingatkan ASN untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat meskipun nantinya dalam keadaan puasa.

"Tinggal menghitung hari kita akan memasuki puasa Ramadhan 1442 Hijriah, walaupun dalam keadaan puasa diharapkan seluruh ASN dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini