-->

Junimart Girsang: Untuk Memulihkan Ekonomi Tanjungbalai Harus Punya Lapangan Kerja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menghadapi suasana pasca Covid 19 di tanah air Kita ini, harus benar benar serius menangani nya, Kita harus bahu membahu dan bekerja sama agar dampak yang di timbulkan dari wabah covid 19 ini dapat diatasi, khususnya untuk daerah Kota Tanjungbalai harus menciptakan lapangan pekerjaan agar perekonomian di Tanjungbalai dapat berjalan normal.

Hal itu dikatakan salah seorang  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi II Dr.Junimart Girsang,SH.MBA.MH dalam kunjungan reses di Kota Tanjungbalai, Rabu (28/4/2021).

Lebih jauh dikatakannya Tanjungbalai tidak punya lahan pertanian atau perkebunan yang bisa di andalkan, jalan satu satu nya hanyalah membuka lapangan pekerjaan baik di bidang apa saja, "Saya tadi sudah bicara dengan Wakil Walikota Tanjungbalai Bapak H.Waris Tholib,S.Ag.MM terkait penanganan pertumbuhan ekonomi pasca ada nya Covid-19. 

Pada prinsipnya Kita akan terus membantu untuk mencarikan solusi dengan mencari insvestor dari luar daerah agar nantinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan, ujar nya.

Disamping lapangan pekerjaan Dr.Junimart Girsang juga menambahkan letak Kota Tanjungbalai yang berdekatan dengan Negara Malaysia juga bisa di mamfaatkan, sehingga bisa dilakukan kerja sama dengan Negara Malaysia melalui perairannya baik di bidang perikanan juga dibidang lain nya, namun mengingat aliran sungai yang semakin hari semakin dangkal, Beliau berjanji akan membantu agar pemerintah pusat bisa mengucurkan anggaran untuk menyelesaikan masalah yang ada, seperti pengorekan aliran sungai atau jika perlu pengadaan Kapal Keruk agar aliran sungai tersebut menjadi dalam kembali dan bisa di lalui oleh Kapal Kapal yang membawa barang ujarnya.

Pantauan Mediaselektif.com Rabu (28/4/2021) Kedatangan Dr.Junimart Girsang tersebut sebelum nya sempat singgah di kantor Walikota Tanjungbalai dan disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Pemerintah Kota Tanjungbalai Walman P.Girsang untuk bertemu dengan Wakil Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib,S.Ag di kantor Walikota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar.

Setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Walikota Tanjungbalai, Dr.Junimart Girsang melanjutkan kunjungannya ke Kantor PDI P Kota Tanjungbalai yang terletak di Jalan Gaharu, Tanjungbalai, dan disambut langsung oleh Ketua PDI P Kota Tanjungbalai Surya Dharma, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPR D Tanjungbalai, dan Ketua Feraksi DPR D Kota Tanjungbalai Eriston Siloho,SH yang juga menjabat sebagai Bendaha PDI P Kota Tanjungbalai, serta sejumlah pengurus dan Kader Kader PDI P Kota Tanjungbalai. ( ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini