Kiki Handoko Sembiring Pimpin Bapera Deliserdang: Siap Kibarkan Panji Pemuda Nusantara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kiki Handoko Sembiring berjanji mengibarkan panji-panji pemuda nusantara di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kiki Handoko dilantik menjadi Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Deliserdang, Sekretaris Zainal Arifin, dan Bendahara Ardin Alan B. Nadapdap, periode 2021-2026, di Hotel Pancur Gading, Sabtu (3/4/2021).

Kiki Handoko saat menerima pataka DPD Bapera Deliserdang, berjanji akan mengibarkan panji-panji pemuda nusantara di 22 kecamatan, Kabupaten Deluserdang, Sumatera Utara.

Pelantikan Kiki dilakukan oleh Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman, dan dihadiri Ketua Umum Fadh Arafiq, serta Sekjen Moestafa Radja.

Ketua Umum DPP Bapera Fadh Arafiq mengaku merasa bangga memiliki kader sehebat Kiki Handoko Sembiring.

"Hanya 4 hari waktu yang saya kasih, Bang Kiki sudah mampu membuat pelantikan seperti ini. Sangat luar biasa bang Riki," ujar Fadh.

Fadh juga berjanji akan membawa Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto untuk datang ke Kabupaten Delisersang.

"Saya janji akan bawa mas Hasto ke sini, tapi bang Kiki segera konsolidasi, Bapera ada di 22 kecamatan, dan seluruh desa dan kelurahan. Saya pasti bawa mas Hasto kemari," kata Fadh.

Sebelumnya, DPD Bapera Sumut, melaksanakan 'aksi peduli darah' bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Markas Jalan AR. Hakim, Medan, 3 April 2021 pagi.

Sebanyak 300 kader dan pengurus DPD Bapera Sumut, ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini