-->

Launcing Buku Perjalanan Kerja Bupati Karo "Terkelin Brahmana Diantara Sahabat".

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM. Diakhir masa jabatan Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, MH, dipersembahan Launching Buku "Terkelin Berahmana Diantara Sahabat" yang digelar di Mickey Holiday Hotel, Jalan Jamin Ginting, Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Jumat Malam (16/4/2021) pukul 19.00 WIB. Launching Buku sekaligus "Temu Pisah Bupati Karo Dan Wakli Bupati Karo" ini sebagai Ketua pelaksana acara Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, kerja sama Pemerintah Kabupaten Karo dengan Karo Press, Bank Sumut dan PT.Tirta Sibayakindo.

Acara ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Pembukaan dengan tarian tradisional Karo dari para siswa/i gabungan dari SMA Negeri 1 Kabanjahe, SMA Negeri 1 Berastagi dan Sekolah Menengah Pertama 1 Berasatagi bupaten Karo.

Dalam kata sambutanya Cory S Sebayang, mengungkapkan apresiasinya kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karo Robert Billy Perangin angin serta semua pihak yang turut berperan mempersembahkan karya tulis perjalanan kerja Bupati Karo Terkelin Berahmana yang dirangkum dalam sebuah buku.

 “Dalam waktu yang singkat dan peran serta dari semua pihak hingga buku Terkelin Berahmana Diantara Sahabat, dapat dilauncing hari ini,” ungkapnya.

”Sebagai rekan kerja dari Bapak Terkelin Brahmana SH, MH, saya menghormati beliau dan kita tetap menjadi sahabat baik di masa periode kerja hingga berakhirnya masa kerja nantinya," lanjutnya.

“Terima kasih untuk semua yang telah hadir, Bapak Baskami Ginting Ketua DPR-SU, Jendral kami bapak Ricky Wakano, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo, Dandim 0205/TK Letkol Kav. Yuli Eko, Kepala Kajari Karo Fajar Syahputra Lubis SH, Bapak Minola Sebayang, Wakil ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, para SKPD, tokoh Agama, masyarakat dan pemuda, rekan-rekan pers dan semua tamu undangan yang hadir pada acara hari ini yang tidak dapat saya ucapkan satu persatu. Semoga dengan launching buku Terkelin Berahmana Diantara Sahabat, mampu memotivasi dan menginspirasi orang banyak,” kata Cory S Sebayang mengakhiri kata sambutanya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara launcing buku perjalanan kerjanya dengan sejumlah testimoni dari sejumlah tokoh dan sahabat serta Temu Pisah Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo. Dirinya juga mohon diri atas berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Karo periode 2016 - 2021.

"Dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo masa bhakti 2016 - 2021, maka perkenankan kami menghaturkan terima kasih atas kerja sama selama ini, mohon maaf jika ada khilaf dan salah. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati kita semua," tuturnya. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini