Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pewarta Polrestabes Medan Rekreasi ke Bukit Lawang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, berangkat ke Wisata Pemandian Alam Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. 

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan, berangkat dengan menggunakan bus pariwisata dari Mabes Pewarta di Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan wisata dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Juga untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas dari Pewarta Polrestabes Medan. 

Tepat pukul 09.00 WIB, rombongan bus pariwisata Pewarta berangkat menuju wisata pemandian alam Bukit Lawang.  Dan tiba pada pukul 12.00 WIB. 

Seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pewarta turut ikut, termasuk Ketua Pewarta Chairum Lubis SH. 

Pria yang berjiwa sosial tinggi dan dermawan ini mengatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan ataupun sumbangsihnya hingga terlaksananya kegiatan ini. 

"Saya mengucapkan jutaan rasa terima kasih kepada semua pihak khususnya dari pihak kepolisian Poldasu, Polrestabes Medan dan Polsek yang telah memberikan bantuannya kepada Pewarta, hingga terlaksananya kegiatan silaturahmi ini," kata Chairum Lubis. 

Dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini terlaksananya kegiatan wisata silaturrahmi ini juga tak lepas berkat dukungan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MH. 

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengatakan terlaksananya kegiatan silaturrahmi wisata ini juga atas dukungan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 

"Kami dan saya pribadi memohon doa restu dan dukungannya kepada semua pihak hingga terlaksananya kegiatan silaturrahmi wisata ini," pungkas Chairum Lubis SH.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini