Truk Angkut Kayu Terbalik di Tikungan Amoy Bandar Baru, Kasat Lantas Polrestabes Medan : Situasi Sudah Lancar & Kondusif

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Arus lalulintas di Jalan Lintas Medan-Karo, tepatnya di Tikungan Amoy, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, sudah lancar dan kondusif. 

Sebelumnya, di jalan tersebut arus lalulintas sempat macet total akibat truk pengangkut kayu terbalik di tikungan Amoy tersebut.

"Situasi sudah berjalan aman, lancar dan kondusif dan arus lalulintas sudah berjalan seperti biasanya," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar, Sabtu (3/4/2021).

Sebelumnya, truk pengangkut kayu tergelincir di tikungan amoy tepatnya di Desa Bandar Baru, Sabtu (3/4/2021) sekira pukul 7.00 WIB pagi, sehingga arus lalu lintas  Medan Berastagi mengalami kemacetan. 

Sehingga, personel dari Sat Lantas Polrestabes Medan, Polsek Pancurbatu dan Polres Tanah Karo, turun ke lapangan dan mengevakuasi truk ke pinggir jalan, agar lalin lancar. Mengatasi kemacetan, pihak kepolisian mengatur arus lalin satu jalur arah Berastagi-Medan dan sebaliknya. 

Namun kondisi arus lalu lintas belum normal. Kemacetan panjang tak terelakkan di sepanjang jalur Brastagi-Pancur Batu.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini