-->

Bersama SWF, Wagubsu Bagikan 1.500 Paket Bahan Pokok  

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dan Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari bersama Sri Wahyuni Foundtation (SWF) membagikan 1.500 paket bantuan bahan pokok kepada kaum duafa di Lapangan Cadika Johor, Medan, Sabtu (1/5/2021).

Wagub Musa Rajekshah mengapresiasi orang-orang yang berbagi dan membantu sesama, terutama pada bulan Ramadan. "Alhamdulillah, seperti Bu Yuni yang mendirikan SWF ini, masih mengingat masyarakat untuk memberikan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Johor ini,” kata Wagub.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Sumut yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadan. Wagub pun menyampaikan terima kasih kepada SWF yang telah membantu meringankan beban masyarakat.

"Kami dari Pemerintahan Provinsi Sumut mengucapkan banyak terima kasih kepada SWF yang telah membantu meringankan beban masyarakat kita di bulan suci Ramadan ini, semoga rezeki semakin di tambahkan oleh Allah SWT," ungkap Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga menyampaikan bahwa mudik Lebaran tahun ini tidak diperkenankan, karena masih dalam situasi pendemi Covid-19. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat diimbau untuk tidak mudik ke kampung halaman.

“Harap dipatuhi untuk menjaga agar penyebaran Covid-19 bisa kita kendalikan dan semoga bapak ibu bisa bersilaturahmi dengan keluarga melalui online saja," harap Musa Rajekshah.

Sementara itu pendiri SWF Sri Wahyuni menyebutkan, pemberian paket bantuan kepada masyarakat ini sebanyak 1.500 paket. Tidak hanya di Kota Medan, SWF juga akan membagikan paket sembako ke Kabupaten Madina, Sumut dan Bireun, Provinsi Aceh.

“Semoga SWF ini bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia dan masyarakat Sumut pada khususnya serta dapat menginspirasi bagi anak-anak yang ada di Sumut ini,” katanya.

Turut hadir Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis, Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, dan Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe.(Cok/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini