-->

Bupati Asahan Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Pos Penyekatan Mudik Lebaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan dan unsur forkopimda Asahan meninjau pos pengamanan penyekatan larangan mudik di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Aek Ledong, Senin (10/5/2021).

Pantauan awak media Bupati Asahan bersama unsur forkopimda melihat pos penyekatan II Simpang empat, yang berada di Jalan Perintis, Jalinsum Medan-Tanjungbalai, KM 175 - 176, Dusun VII, Batu X Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat dan Pos penyekatan III Aek ledong yang berada di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM 213 - 214 Desa Aek Ledong, Kecamatan Aek Ledong.

"Hari raya Idul Fitri semakin dekat dan untuk mengantisipasi para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman. Polres Asahan, Kodim 0208 dam Pemkab Asahan akan melakukan putar balik para pemudik jika tidak mengikuti anjuran pemerintah pusat untuk larangan mudik lebaran, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan juga menyampaikan bahwa penyekatan larang mudik ini untuk menindak para pemudik dari arah Tanjungbalai - Medan dan Rantau Parapat - Medan yang melintasi Kabupaten Asahan. 

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan hari ke 5 operasi Ketupat Toba. Tim gabungan telah memutar balik 156 kendaraan pemudik yang melintasi Kabupaten Asahan.

"Pemeriksaan akan terus dilakukan kepada semua pelintas dari luar daerah yang melewati wilayah Kabupaten Asahan dan ditempat penyekatan juga disediakan petugas kesehatan untuk melakukan tes swab bagi mereka yang melintas, "katanya.

Dalam kunjungan Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan dan unsur forkopimda Asahan memberikan makanan dan minuman kepada personil jaga pos penyekatan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini