-->

Fortuner Tabrak Tiga Rumah Warga di Desa Kampung Yaman Labura

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mobil penumpang Toyota Fortuner menabrak 3 (tiga) rumah warga Desa Kampung Yaman Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) atau tepatnya di Km 255 - 256 Rantauprapat - Medan Kamis (06/05/2021).

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil di perkirakan sekitar Rp 50,000,000,- (lima puluh juta rupiah).

Informasi yang dihimpun awak media di Mapolsek Aek Natas,  kejadian berawal saat mobil Toyota Fortuner BK 1415 HD yang di kemudikan Yos Sudarso (49) tahun, warga Jalan Teratai No 67 Link VII Kecamatan Binjai Utara, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Rantauprapat menuju Medan,  di depannya beriringan mobil Daihatsu Taruna BM 1489 RB yang di kemudikan Ramli Siagian. 

Diduga saat hendak mendahului mobil di depannya Yos tidak dapat mengendalikan laju kenderaannya dan menabrak samping kanan mobil Daihatsu yang di kemudikan Ramli Siagian,  selanjutnya mobil yang di kemudikan Yos oleng ke kiri hingga menabrak 3 (tiga) rumah warga Desa Kampung Yaman. 

Kanit Lantas Polsek Aek Natas Aiptu H. Matondang membenarkan kejadian tersebut. 

"Pengemudi Fortuner warga Binjai, mengalami luka robek didagu, dan saat ini telah di bawa ke Puskesmas terdekat di Kecamatan Aek Natas" jelas Kanit H. Matondang.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini