Jalur SBMPN, Penerimaan Program D3 Polmed Dibuka

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Politeknik Negeri seluruh Indonesia termasuk Politeknik Negeri Medan Tahun Akademik 2021/2022 masih membuka penerimaan mahasiswa baru melalui Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) untuk Program Diploma 3 melalui seleksi portofolio dimulai dari 10 Mei sampai dengan 10 Juni 2021.

Demikian Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman SE Ak MSi kepada wartawan, Kamis  (20/5/2021).

Dikatakannya, jalur SBMPN Program Studi yang dapat dipilih jenjang Diploma 3 (D3) yaitu, Teknik Mesin (Akreditasi B), Teknik Konversi Energi (Akreditasi B), Teknik Listrik ( Akreditasi B), Teknik Elektronika (Akreditasi B), Teknik Telekomunikasi (Akreditasi B), Teknik Sipil (Akreditasi B), Teknik Komputer (Akreditasi B), Manajemen Informatika (Akreditasi B), Akuntansi (Akreditasi B), Perbankan dan Keuangan (Akreditasi A), Administrasi Bisnis (Akreditasi B).

Ia menyampaikan agar para calon pendaftar jalur SBMPN 2021 lebih teliti memperhatikan tanggal pada setiap tahapan serta proses pada pelaksanaan SBMPN 2021 supaya tidak tertinggal dalam setiap prosesnya.

"Para calon juga diharapkan mempersiapkan dokumen-dokumen dan persyaratan yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran," paparnya.

Bagi siswa yang pernah mengikuti jalur SNMPN namun belum lulus diperkenankan mengikuti seleksi SBMPN 2021. Persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat mengunjungi halaman pendaftaran.polmed.ac.id.

Politeknik Negeri Medan juga membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2021/2022 melalui  jalur Mandiri untuk jenjang Magister Terapan (S2), Diploma IV, dan Diploma III pada Juni 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan tata cara pendaftaran dapat mengunjungi halaman polmed.ac.id. (Ir/MSC)                                 



Share:
Komentar

Berita Terkini