Pengemudi Kijang Innova Tewas Akibat Menabrak Tronton

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Gegara ban pecah, pengendara mobil Kijang Innova Nopol BK 1738 VS yang dikemudikan Ahmad Effendi ST (52) tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas menabrak bagian belakang truk Tronton Hino BK -8741- ES.

Persisnya di jalan Tol Tebing tinggi Medan Jalur B KM 72 - 73 yang tepatnya di KM 72.600, persisnya di Dusun II Desa Cempedak lobang Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Jumat, (28/5/2021), sekira pukul 03.15 WIB.

Pengendara Toyota Kijang Inova BK -1738- VS Ahmad Effendi ST (52) seorang PNS, warga Jalan Gereja LlII Keluray Karya Kecamatan Tanjung Balai Selatan. Ia mengalami luka yaitu luka robek pada kepala belakang dan dagu meninggal dunia di TKP serta jenazah dibawa ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah. 

Sedangkan isterinya,  Neni Kosasih, SE (47) tidak mengalami luka dan tidak berobat.Sementara itu, pengendara mobil truck tronton Hino BK -8741- ES yang dikemudikan Rahmad Lubis, (31) warga Desa Tebingtinggi Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Ia tidak mengalami luka dan tidak berobat.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH, SIK mengatakan kronologis kejadian berawal dari pada mobil penumpang Toyota Innova pribadi Nopol BK -1738- VS  melaju kencang yang datang melaju dari arah jalan Tol Tebing tinggi menuju arah jalan Medan. Tidak diketahui dan disadari bahwasanya, kata Kapolres, mobil yang dikemudikannya mengalami ban pecah yaitu pada ban belakang sebelah kiri. 

Hingga membuat oleng kekiri dan menabrak  bagian belakang atau tabrak belakang. 

" Kejadian itu mengakibatkan pengemudi mobil pribadi penumpang Toyota Kijang Innova BK -1738- VS mengalami luka dan meninggal dunia di TKP serta kemudian mengakibatkan pula kerusakan pada kedua kendaraan yang bertabrakan tersebut dan kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Sergai," pungkas Kapolres.(AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini