-->

Tukiman Meninggal Dunia Akibat Tabrak Lari

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Terjadi Laka Lantas Tabrak Lari  di Jalinsum Medan Tebingtinggi Km.60 Tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah ( Sergai) Kamis ( 27/5/2021) 05.40 wib , di duga sepeda motor No Pol dan Jenisnya tidak di ketahui melarikan diri setelah menabrak Tukiman ( 77) hingga meninggal dunia.

Pejalan kaki An. nama : Tukiman ( 77) , laki Laki Warga  Dusun I Senayan Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek, kepala belakang robek, rusuk sebelah kanan patah, meninggal dunia di TKP, dan setelah itu di bawa ke RSU Sultan Sulaiman untuk Visum et revertum mayat.

Kejadian bermula pada saat yang diduga  sepeda motor Honda No. pol. tidak di ketahui jenisnya datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi setibanya di TKP diduga tidak memperhatikan Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit BK 4963 XL  atas nama Tukiman yang sedang turun dari sepeda motornya untuk mengambil barang (Lengkuas) yang terjatuh di badan jalan sebelah kiri menuju arah Tebing tinggi.

Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan diduga  Bagian Stang  sepeda Honda yang No.pol  dan jenisnya tidak di ketahui tersebut, dengan bagian kepala sebelah kanan Pejalan kaki yang dimaksud, sedangkan Sepeda motor pejalan kaki yang di maksud sudah di Parkir di beram jalan sebelum kejadian. 

Akibat kejadian tersebut pejalan kaki atau Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit yang sudah parkir yang dimaksud, mengalami luka luka tersebut diatas, dan meninggal dunia di TKP. Dan kemudian pengendara di bawa ke RSU Sultan Sulaiman untuk Visum et revertum mayat.

Setelah dapat laporan dari Warga pihak Satlantas Sergai meluncur KTP  Kejadian Laka kemudian Korban diangkut oleh Polisi Lalu Lintas ke Rumah Sakit Daerah Sergai Sultan Sulaiman untuk di berikan pertolongan, ( AA/MSC)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini