-->

Usai Bertemu Edy Rahmayadi, Sponsorship yang Dukung Rizky Billar Sangat Banyak

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF – Rizky Billar seorang aktor sekaligus presenter, membuktikan niat baiknya kepada publik sepakbola Kota Medan yakni PSMS. Pada, Kamis (27/5/2021) menemui Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang merupakan pembina klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut. 

Pertemuan yang berlangsung sekira satu jam tersebut Rizky Billar tidak sendiri, dia didampingi Putra Siregar yang disebut-sebut investor telpon seluler kenamaan.

Rizky mengakui ketertarikannya kepada PSMS, salah satunya didorong oleh teman seprofesinya yakni Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon dan Atta Halilintar bersama Sriwijaya FC.

“Sebagai putra daerah yang tinggal diibukota, melihat terlalu jauhnya PSMS tertinggal dibanding tim-tim lain dari sejumlah daerah. Dan, dorongan teman seprofesi saya seperti Rafii dan Atta, maka sebagai orang Medan otomatis saya pilih PSMS, aalagi saya berangkat dari seorang sproter medan yakni smeck hooligan,” ujarnya kepada sejumlah wartawan usai bertemui Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di rumah dinas gubernur Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Jadi, menurutnya inilah awal pertemuan dan pembicaraan maka tahapan selanjutnya demi kebutuhan PSMS akan mempertemukan dengan pihak sponsor.

“Yang jelas sponsor ship yang mendukung Rizky Billar sangat banyak, selanjutnya kita rapikan sehingga finansial PSMS bisa lebih baik, dengan sarana dan infrastruktur lebih baik,,” papar Putra Siregar mendampingi Rizky. 

Dalam kesempatan itu, baik Rizky maupun Putra mengakui usai pertemuan dengan gubernur, mereka akan melakukan pendekatan ke pemain, seklaigus membicarakan upaya penambahan pemain sesuai yang idbutuhkan tim dan pelatih saat ini.

Sementara, Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menekankan bahwa sebagaimana arahan gubernur selaku pembina PSMS  mendapat sambutan baik atas pertemuan dengan Rizky Billar.”Dengan kedatangan Rizky Billar ini kita sambut baik, dia sanggup mendatangi pemain yang dijanjikan tentunya untuk mengangkat PSMS ke liga satu,” seru Mulyadi yang saat pertemuan turut mendampingi gubernur bersama Kadis Kominfo Sumut Irman Oemar.

Sekarang dirasa PSMS, tambahnya, untuk merekrut pemain sesuai kebutuhan tim menurut pelatih yang tercatat ada sebanyak 6 (enam) orang pemain yang diincar, masih menyisakan 4 target pemain.”4 lagi belum deal, masih nego, karena harga pemain yang kita incar terlalu tinggi, termasuk pemain naturalisasi,” jelasnya.

Dikatakan Mulyadi, dengan kehadiran beliau (Rizky Billar) bisa menambah finansial.”Kita jujur saja butuh financial, karena kulitas pemain sesuai financial yang kita punya. Kita mau ambil pemain kualitas itu butuh sponsor,” tegasnya.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini