BKD Labura Lakukan Essessment Uji Kompetensi Jabatan, BKO

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan Ujian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (Assessment) Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labura Tahun 2021 di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan Senin (07/06/2021).

Assessment dilakukan untuk menggali lebih dalam lagi kemampuan dan posisi yang dimiliki oleh pegawai dalam memimpin suatu organisasi nantinya.  

Hasil dari kegiatan ini dapat di manfaatkan oleh pengguna jabatan kepegawaian sebagai bahan pertimbangan dalam pembinaan dan pengembangan Aparatur di lingkungan Pemkab Labura. 

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE,MM, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa sejak beliau di lantik bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST,MH, terus berupaya untuk memaksimalkan kinerja di segala bidang khususnya di bidang reformasi.

"Kedepan saya berharap semua ASN di Labura ini memiliki kompetensi yang mampu membuat Kabupaten Labura ini bersaing dengan Kabupaten Kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini," harap Bupati Hendri Yanto Sitorus SE, MM. 

Terakhir Bupati mengucapkan Selamat ujian, semoga seluruh peserta mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan, "Saudara jangan beranggapan bahwa ujian yang kita laksanakan ini hanya sebuah formalitas saja,  akan tetapi saya berharap seluruh kepala OPD yang saya lantik harus memiliki kemampuan manajerial dan kemampuan di bidang yang lebih baik di antara PNS PNS yang lain,"tutup Bupati berpesan. Assessent tersebut di ikuti 18 peserta. (MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini