Bupati Labura Hadiri Musrembang RPJMD Tahun 2021 - 2016

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura)  Hendri Yanto Sitorus SE, MM,  menghadiri Musrembang RPJMD Tahun 2021 - 2026, di Pendopo Kantor Bupati Labura Kamis (24/06/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan pelayanan masyarakat terutama Dinas Perizinan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

"Saya harap segala bentuk pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat agar di tingkatkan agar masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah di tengah - tengah masyarakat," tegas Bupati

"Salah satu visi misi kami pada panca hebat yaitu mendirikan balai latihan kerja dengan memberikan pelatihan pelatihan dan modal kerja, Kami yakin ini akan dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Labura," sambung Bupati Labura.

Sebelumnya RPJMD Kabupaten Labura Tahun 2021 - 2026 ini resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang di wakili oleh Staf ahli gubsu Dr Kaiman Turnip MSI yang hadir bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH,  Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Ketua Fraksi DPRD H Ari Susilo Polopo SP,  Kepala Bappeda H Ikhwan Lubis, Kepala BPS Labura dan jajaran OPD serta Camat Camat se Labura. (MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini