-->

Pemkab Samosir Tidak Layak Menerima Penghargaan Figure Excellence 2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Samosir, Vandiko T Gultom menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir belum layak menerima penghargaan Figure Excellence 2021.

Penghargaan Figur dengan membawa perubahan atau Figure Excellence Awards 2021 yang diselenggarakan tanggal 25 Juni 2021 di Bali, sudah selayaknya di terima Bupati Samosir.

Namun penghargaan tersebut di tolak atau belum layak untuk Pemkab Samosir di sebabkan Bupati Samosir baru jalan 2 bulan bekerja sejak di lantik Gubsu.

“Saya sangat berterima kasih atas penilaian itu, karena saya baru menjabat, belum pantas untuk menerimanya dan memilih untuk fokus bekerja,” terangnya.

Sambungnya lagi, sekarang masih perlu dilakukan pembenahan untuk mewujudkan perubahan kepada masyarakat Samosir menuju arah kesejahteraan. Maka penganugerahan belumlah saatnya diterima Pemkab Samosir.

 Sementara itu, Ober Gultom yang merupakan orangtua kandung Bupati Vandiko T Gultom menyampaikan apresiasi atas sikap Bupati Samosir yang tidak menerima penghargaan serta berharap putra terus bekerja untuk mensejahterakan rakyat Samosir yang telah memberikan pilihan dan dukungan kepadanya.

“Belum waktunya mendapatkan penghargaan, berikanlah kepada pemerintah saat ini bekerja untuk rakyat lebih sejahtera, dan rasa hormat untuk tidak menerima penghargaan saat ini,” ucapnya.

Penghargaan Best Figure Excellence merupakan apresiasi yang diberikan kepada tokoh karena dinilai mampu membawa perubahan dan diberikan oleh Seven Media Asia didukung oleh Asia Global Council.

Penghargaan diberikan kepada figur terbaik meliputi figur kepala daerah (pemerintahan), perusahaan (swasta), BUMN, BUMD, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Pemberian atas dasar pencapaian kinerja dengan prestasi kepemimpinan guna melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan masyarakat maju dan bermartabat. (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini