Terima Audiensi BWI, H Waris: Teruslah Bersinergi Untuk Peningkatan Kepentingan Umat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib menerima audensi Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Tanjungbalai, di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota, pada Senin (7/6/2021) siang.

Melalui audiensi, Ketua Pelaksana BWI Kota Tanjungbalai H Faizal, turut memperkenalkan para pengurus BWI, sekaligus menyampaikan program kerja BWI dalam rangka inventarisasi tanah wakaf dan wakaf lainnya yang ada di Kota Tanjungbalai serta konsolidasi BWI yang siap bersinergi dengan Pemkot Tanjungbalai dalam mewujudkan visi misi, yakni Tanjugbalai BERSIH, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis. 

Plt Wali Kota H.Waris mengucapkan terimakasih atas kunjungan BWI Tanjungbalai  saat itu. Didampingi Seketaris Daerah Yusmada, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, para kepala OPD berharap BWI saling bekerja sama dan tetap seiring sejalan bersama Pemkot Tanjungbalai dalam peningkatan mental spiritual umat serta dan program kerja lainnya. Dimulai dari pelaksanaan program inventarisasi tanah wakaf dan program lainnya yang berbasis keumatan.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini