Dedi Iskandar Bantu Pelaku Usaha Mikro Kecil & Menengah di Labura

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Demi membangkitkan perekonomian UMKM yang sempat lesu dampak dari pandemi Covid-19, yang sudah berlangsung selama dua tahun melanda Negeri kita sehingga membuat lesunya di segala jenis bidang usaha bagi pengusaha mikra kecil dan menengah

Bantuan yang bertajuk Launching UMKM Binaan Kita Semua Saudara ini berlangsung di kediaman Dedi Iskandar, di Desa Ledong Barat, Kec. Aek Ledong, Kab. Asahan, Senin (26/07/2021).

Kepala Desa Ledong Barat, Wiludi, saat memberikan sambutan pada acara tersebut, mengatakan bahwa warga Labura beruntung memiliki anggota DPRD seperti Dedi Iskandar SE.

"Suatu keberuntungan pada warga masyarakat Labura mempunyai wakil Rakyat seperti Dedi Iskandar SE, yang begitu perduli kepada masyarakatnya, baru berapa lama menjabat sudah begitu banyak berbuat untuk masyarakatnya" sebut Kades Wiludi memberikan kata sambutan.

Dedi juga menekankan bahwa bantuan UMKM ini bukanlah program pemerintah ataupun dari DPRD melainkan bantuan Pribadinya sendiri. 

“Bantuan ini merupakan bantuan pribadi, jadi tidak ada embel-embel organisasi apapun dalam pemberian ini,” terangnya. 

"Mudah-mudahan kegiatan sosial ini akan bermanfaat, untuk menggerakkan perekonomian warga, khususnya di Kabupaten Labura ,” harapnya.

Adapun bantuan UMKM yang diberikan, sebesar Rp 1.100.000 perorang, diberikan kepada 26 pengusaha kecil dan menengah di Dua Kecamatan, yakni Kec. Kualuh Hulu dan Kec. Kualuh Selatan.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini