Di Tengah Pandemi, PSI Medan Barat Bagikan Rice Box

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Solidaritas di tengah Pandemi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Medan Barat membagikan rice box kepada masyarakat.

Pembagian rice box ini sebagai bentuk kepedulian PSI kepada masyarakat yang terkena terdampak Covid-19, terutama mereka yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Demikian Ketua DPC PSI Medan Barat Subrath Sharma, kemarin.

Dampak dari pandemi yang melanda negeri dan tingginya kasus penularan dan penyebaran Covid-19, membuat PSI terus bergerak untuk melakukan tindakan membagikan rice box kepada masyarakat. 

"Mungkin yang kami lakukan kurang berarti, tapi kami mencoba untuk selalu peduli kepada masyarakat dalam terutama yang terdampak," paparnya.

Program rice box yang diprakarsai dan didukung penuh DPP PSI dilaksanakan DPC PSI Medan Barat dan DPRt Sei Agul Medan berlangsung di Jalan Percukaian, Kelurahan Silalas Medan. 

"Alhamdulillah rice box yang kita bagikan kepada masyarakat ini mendapat respon baik," paparnya.

Subrath berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan merasakan kehadiran PSI sebagai partai yang bekerja untuk kepentingan dan keberpihakan pada rakyat.

“Kami berharap program ini akan terus berlanjut dimasa Pendemi, dan kami berdoa agar kita bangsa Indonesia dapat keluar dari pandemi Covid-19 yang masih terjadi di negara ini," paparnya.

Ikut hadir dalam pembagian Rice Box tersebut yaitu pengurus dan kader DPC PSI Medan Barat dan Ketua DPC PSI Helvetia Bro Dirgantara. (Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini