-->

Ketua Puja Kesuma Medan Deli: Jangan Layani Permintaan Sumbangan Atas Nama Puja Kesuma Medan Deli

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Puja Kesuma) Medan Deli Joko Suhartono, SH mengingatkan warga kota Medan untuk tidak melayani permintaan sumbangan dengan dalih apa pun kepada oknum yang mrngaku-ngaku sebagai anggota Puja Kesuma Kecamatan Medan Deli. Hal itu dikataka Joko kepada wartawan di Medan, Senin (19/7/2021). 

Joko menegaskan jika ada oknum yang mengaku anggota Puja Kesuma Medan Deli dan meminta sumbangan agar dilaporkan ke pihak yang berwajib. 

"Hingga saat ini, kami tidak ada mengeluarkan proposal atau apa pun untuk meminta sumbangan kepada masyarakat," jelas nya.

Hal itu ditegaskan Joko karena adanya pengaduan warga Jalan Rumah Sakit Pulu Brayan Bengkel, Sabtu (17/7/2021) yang dimintai bantuan dengan alasan akan melakukan gotong royong. Namun, hingga saat ini gotong royong yang dijanjikan tidak terealisasi.

"Kalau ada yang ngaku-ngaku dari Puja Kesuma Medan Deli dan meminta sumbangan, lapor saja ke polisi. Itu perbuatan pribadi bukan organisasi," kesal Joko.

Senada dengan Joko, Bendahara Puja Kesuma Kota Medan Budi Susanto, SH menyebutkan, peristiwa pencatutan nama Puja Kesuma untuk meminta sumbangan sudah kerap terjadi. Saat ini pihak nya tengah mencari siapa oknum yang memalsukan kop surat organisasi nya itu.

"Kita lagi cari siapa oknum yang memalsukan kop surat dan meminta-minta sumbangan kepada masyarakat," sebut nya.

Disebutkan Budi, Puja Kesuma Kota Medan sangat menyesalkan adanya proposal yang dijalankan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab itu. Hal itu kata nya akan membuat buruk nama Puja Kesuma secara keseluruhan. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini