Diskominfo Asahan Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-76

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 dihalaman kantor Diskominfo, Selasa (17/8/2021).

Kepala Diskominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar bertindak sebagai pembina upacara yang dihadiri ASN dan tenaga honor.

Disela - sela kegiatan upacara tersebut. Kadis Kominfo Asahan mengatakan perjuangan panjang yang dilakukan para pahlawan bangsa selama kurang lebih 300 tahun untuk memerdekakan bangsa ini haruslah dilanjutkan dengan perjuangan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mewujudkan cita-cita bangsa.

"Hari ini seluruh warga Negara Indonesia yang tersebar diberbagai daerah memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76 tahun 2021, "kata Rahmat Hidayat Siregar.

Rahmat Hidayat Siregar juga mengatakan bahwa Bupati Asahan menginstruksikan agar setiap Instansi Pemerintahan, lembaga swasta maupun lembaga pendidikan dan organisasi melaksanakan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di kantor masing-masing secara sederhana dan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan covid-19.

"Manfaatkan momentum Dirgahayu RI ini dengan meningkatkan kualitas, inovasi maupun kreasi demi terwujudnya efektifitas, efisiensi komunikasi dan informatika penyelenggaraan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini