Bupati Asahan Serahkan Bantuan Kepada Atlet NPC Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang kepada Bupati Asahan Surya, yang telah memberikan fasilitasi kepada atlet NPC Kabupaten Asahan yang bertanding ke Pekan Paralympic Nasional (Perpanas) Provinsi Papua.

Hal itu disampaikan Ketua NPC Kabupaten Asahan saat berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (25/10/2021).

Andi Ernes Simatupang juga berharap agar Pemkab Asahan memperhatikan atlet-atlet NPC Kabupaten Asahan, karena prestasi yang mereka ukir nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menjelaskan akan mendukung atlet Kabupaten Asahan, apalagi atlet tersebut berprestasi.

"Hari ini kami akan menyerahkan apa yang dahulu pernah kami janjikan kepada NPC Kabupaten Asahan dalam hal mendukung para atlet NPC Kabupaten Asahan yang akan bertanding di Peparnas Papua, "kata Bupati Asahan Surya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya meminta para atlet tetap semangat dalam meraih prestasi untuk membawa nama Kabupaten Asahan sampai kancah nasional. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini