Covid-19 di Samosir Terkendali, Kasus Baru Nihil

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM – Awal bulan Oktober 2021, PPKM Kabupaten Samosir berada di level 2 saat ini. Di tengah meningkatnya mobilitas masyarakat pada PPKM Level 2 serta pelandaian kasus konfirmasi positif, Satgas tetap mengimbau masyarakat masyarakat Samosir melakukan protokol kesehatan (prokes) dengan mematuhi aturan PPKM yang di terapkan.

Demikian disampaikan juru bicara Satgas Covud-19 Rohani Bakara, Senin (4/10/2021).
 
Tentu ini merupakan hasil kerja keras dari semua lini, berharap Satgas agar tidak abai prokes karena potensi transmisi yang ada di tengah-tengah keadaan mulai membaik. 

Dengan situasi yang terkendali sebagai akumulasi prokes maupun kepatuhan melaksanakan PPKM Level 2 merupakan tujuan bersama agar secara kolektif dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Samosir.

Dimana akan adanya kekuatiran, jika abai kasus harian akan naik lagi.

“Mari jaga agar tidak terjadi kenaikan angka kasus ke depannya dengan tetap membudayakan prokes dalam dinamika kegiatan setiap harinnya.

Nihilnya kasus tersebut, kiranya berlanjut pada hari-hari mendatang yang diikuti oleh angka sembuh dengan tetap melakukan testing serta tracing terhadap warga yang terpapar dan tetap memantau warga terpapar yang sedang melakukan isolasi mandiri agar tidak gagal melakukannya atau berpotensi menularkan kepada orang lain, katanya mengakhiri. (HTS/MSC).
Share:
Komentar

Berita Terkini