Bupati Asahan Lantik Pejabat Tinggi Pratama & Administrator

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melantik 9 orang pejabat pimpinan Tinggi Pratama dan 6 orang pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Asahan di aula Melati kantor Bupati Asahan, Senin (1/11/2021).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 126.1 - BKD - Tahun 2021 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Surat Keputusan Bupati Asahan 126.2 - BKD - Tahun 2021 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya, berharap seluruh Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik dapat bekerja dengan baik.

"Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara dengan berpedoman pada 3 T, "tegasnya.

Bupati Asahan juga mengajak pejabat pratama dan administrator untuk mengedepankan tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

"Berfikirlah dengan kreatif dan terus kembangkan inovasi-inovasi baru, sehingga dengan diangkatnya anda pada jabatan yang baru ini dapat membawa instansi anda meraih prestasi yang lebih baik, "ajaknya.

Bupati Asahan Surya juga berpesan Kepada para istri maupun suami Pejabat yang dilantik untuk mendukung tugas kedinasan secara profesional.

"Saya harap saudara dapat lebih kreatif dan inovatif, terkhusus kepada Istri agar pro Aktif  dalam setiap kegiatan Dharma Wanita di tingkat kabupaten sehingga organisasi dapat berkembang menjadi lebih baik, "sebutnya.

Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik menandatangani pakta integritas disaksikan oleh Bupati Asahan sekaligus penandatangan berita acara serah terima jabatan antara Drs. Sofian, M. Pd (Jabatan Lama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan) dengan Drs. H. Supriyanto, M. Pd (Jabatan Baru Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten)

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si kepada PLT. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan (dr. Hari Sapna), PLT. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Asahan (Sehermas Siregar, S. STP), PLT. Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan (Ir. Fahmi Almadani), PLT. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan (Dra. Meilina Siregar, M. Si), PLT. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan (Rahmanto, S. Sos, M. Si).

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator tersebut juga diisi tausiyah dari Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini