Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Utuk Pelajar SMK & SMP

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kepala Dinas Kominfo meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 di SMK/SMP Swasta Al-Asri, dusun II Hessa Perlompongan,  MTS Ismailyah Aek Loba Pekan dan SMPN I Ledong Barat, Kamis (4/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Asahan terselenggara  berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Asahan, TNI/POLRI, Forkopimda dan Puskesmas se-Kabupaten Asahan.

“Kami berterima kasih kepada TNI/POLRI dan seluruh petugas tenaga kesehatan yang telah bekerja keras, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan yang telah bekerja keras dan membuat pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat dan pelajar.

"Harapan kita bersama untuk pencapaian target vaksin dapat tercapai sampai akhir bulan November, "sebutnya

Sementara itu, juru bicara Percepatan Penanganan covid 19 yang juga Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar, menjelaskan pelaksanaan vaksinasi di SMK, SMP Al-Asri Dusun II Hessa Perlompongan jumlah sasaran siswa/siswi sebanyak 200 orang  (vaksin Astrazeneca) dan masyarakat sebanyak 200 orang (vaksin Sinovak).

Sedangkan di MTS Ismailyah Aek Loba Pekan jumlah sasaran siswa/siswi sebanyak 250 orang jenis vaksin Astrazeneca dan masyarakat sebanyak 10 orang jenis vaksin Sinovak.

Selanjutnya di SMPN I Ledong Barat jumlah sasaran sebanyak 609 orang  yang terdiri dari siswa/siswi SMP I Ledong Barat sebanyak 422 orang dan siswa/siswi MTS Al-Amin sebanyak 187 orang menggunakan vaksin Sinovak. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini