Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lima Puskesmas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di lima Puskesmas, yaitu Peskesmas Hessa Air Genting, Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Air Batu, Puskesmas Opa Padang Mahondang dan Puskesmas Aek Songsongan, Senin (08/11/2021).

Bupati Asahan Surya, menyaksikan secara langsung proses berjalannya vaksinasi di masing masing Puskesmas yang di kunjungi.

"Saya meninjau vaksinasi ini guna memotivasi masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, "katanya.

Lebih lanjut, Bupati Asahan menjelaskan bahwa penyelenggaraan vaksinasi ini akan  terus dilakukan oleh Pemkab Asahan bersama dengan TNI - POLRI, dan unsur forkopimda Asahan maupun elemen masyarakat.

"Vaksinasi di Kabupaten Asahan telah mencapai 40,84  persen dan harapannya sampai akhir bulan November vaksinasi di Kabupaten Asahan bisa berjalan sesuai harapan, "sebutnya.

Bupati Asahan Surya juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya agar penyebaran Covid 19 dapat dihindari.

Bupati Asahan didampingi Asisten II Ekbang Drs Muhilli Lubis,  Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Kominfo. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini