Dua Pengendara Sepeda Motor Terluka Akibat Kenderaannya Bertabrakan di Sei Bamban

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dua pengendara sepeda motor yang dikemudikan pasangan suami-istri (pasutri ) mengalami adu kontra di Jalan Umum Medan - TebingTinggi KM 66-67 tepatnya di Dekat Masjid Al-Ihklas Desa Sei. Bamban Dusun-I Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/11/2021) sekira pukul 08:30WIB, akibatnya 4 orang mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh, Dua pengendara Pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan yakni Sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol BK 2564 WQ di kemudikan Mangihut Saragih 

(58) seorang PNS berboncengan bersama istrinya Rospina Br Manurung (47) warga Dusun I Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. 

Akibatnya pengendara sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri mengalami luka memar dan lecet pada lutut kaki kanan. Sedangkan penumpang mengalami luka lecet pada kaki Kanan, luka memar bahu kiri dan berobat di RSU Melati Pon. 

Sementara lawan kontra dengan pengendara sepeda motor yang juga merupakan pasangan suami-istri (pasutri) dengan mengendarai sepeda  Motor Yamaha Vega dengan nopol BK 5364 XM dikemudikan Darman Situmorang(64) berboncengan dengan istrinya Pinta Ulu Sinaga(51) warga Dusun V kampung Baru, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. 

Atas kejadian tersebut, pengendara mengalami luka lecet pada kening dan bibir atas dan gigi atas depan patah, sedangkan penumpang  mengalami luka lecet pada hari tangan bagian kelingking dan berobat di RSU Melati Pon. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai  AKP Gandhi,Jumat (19/11/2021) membenarkan peristiwa tersebut.

"Kejadian bermula sewaktu sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol BK 2564 WQ yang dikendarai  oleh Mangihut Saragih bersama istrinya hendak keluar dari pekarangan halaman bengkel  mobil,"Terang AKP Gandhi 

Selanjutnya, saat hendak masuk kejalan utama menyebrang kejalur kiri menuju arah Tebingtinggi diduga kurang hati hati sehingga bertabrakan dengan samping kanan tengah sepeda motor yamaha Vega dengan nopol BK 5364XM yang di kendarai oleh Darma Situmorang yang datang bersamaan dari arah Tebingtinggi menuju arah medan. 

Akibat kejadian tersebut masing masing pengendara dan penumpang mengalami luka luka dan berobat di RSU Melati Kp. Pon. 

"Saat ini barang bukti nokendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Bamban guna proses lebih lanjut,"pungkas Kasat Lantas Polres Sergai .(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini