Pekerjaan Jaringan Irigasi di Desa Sei Rampah Diduga "Asal Jadi"

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM, - Salah satu pekerjaan berjudul Jaringan Irigasi terletak di Dusun V Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah ( Sergai) dikerjakan oleh CV. KURNIA REZEKI  diduga amburadul alias asal jadi , Dengan memakai Dana Anggaran APBD Tahun 2021, Rp 393.000.000,- Diminta kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Melalui Dinas yang terkait agar turun kelokasi pekerjaan tersebut , jika pekerjaan itu tidak sesuai maka diharapkan  Pemerintah memberikan teguran yang keras , dan kedepannya jangan diberikan pekerjaan.Dan Material yang tertumpuk di halaman rumah orang perlu di tertibkan.

Kabid Perairan Sergai Reza Ketika di Konfirmasi Wartawan  di ruangan kerjanya Selasa ( 30/11/2021) mengatakan bahwa Pekerjaan tersebut akan diselesaikan apabila  jika waktu masa kerja  telah selesai dapat di perpanjang , hasil kurang bagus itu tanggungjawab rekanan nantinya akan kita beritahukan dan kita tegur, namun situasi masih musin penghujan debit air masih tinggi gimana mau dikerjakan, setelah surut nanti rekanan akan melanjutkannya, soal tumpukan Material di tempat warga nanti kita sampaikan kepada Rekanan agar dikondisi dengan baik.kata Reza.

Warga  setempat  AL mengatakan sangat kecewa atas  pekerjaan CV. Kurnia Rezeki, yang kurang baik, padahal Anggaran tersebut memakai uang APBD Tahun 2021, kita perlu perubahan ,tapi bukan perubahan sekejap saja tapi berkelanjutan. katanya. (AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini