Perkuat Kolaborasi, Usai Gowes Direksi PUD Pasar Temui Direksi PUD Pembangunan di Medan Zoo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Aktifitas gowes di jajaran PUD Pasar Medan kembali digelar, Sabtu (27/11/2021). Tak sekadar gowes, kegiatan ini diisi dengan bergotong royong, sekaligus menemui direksi PUD Pembangunan di Medan Zoo yang terletak di Jalan Bungai Rampai IV , Kelurahan Simalingkar B ,Medan.

Gowes dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno dengan didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kacab II Budi F Putra, para kepala bagian, para kepala pasar dan pegawai. Titik awal dimulai dari Pasar Kwala Bekala, Medan Johor.  

Sebelum diadakan gowes, terlebih dulu para peserta melakukan perenggangan otot agar tak kram, dilanjutkan berdoa bersama. Selepas itu barulah menuju Pasar Induk Lau Cih. Rute yang ditempuh yakni melewati Jalan Djamin Ginting.

Gotroy dan Beri Makan Hewan

Sesampainya di Pasar Induk Lau Cih, para direksi dan peserta gowes lainnya sarapan lebih dulu. Usai itu, mengadakan gotong royong di areal penjualan buah. Kurang lebih 30 menit gotong royong, gowes dilanjutkan lagi. Kali ini tujuannya ke Medan Zoo di Simalingkar.

Di Medan Zoo, rombongan PUD Pasar disambut Dirut PUD Pembangunan Gerald Siahaan dan Dirbang Rizal Lubis.

Dituturkan Dirut PUD Pasar Suwarno, gowes bersama ini kegiatan rutin yang digelar tiap akhir pekan. Tujuannya tak sekadar untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, tetapi juga memperkuat silaturahmi antarpegawai PUD Pasar. 

Kedatangan pihaknya ke Medan Zoo yakni untuk memperkuat kolaborasi antar-PUD yang tujuannya memberi pendapatan asli daerah (PAD).

Sementara itu Dirut PUD Pembangunan Gerald Partogi Siahaan sangat mengapresiasi kedatangan para direksi PUD Pasar ke Medan Zoo. Dirinya juga mengajak masyarakat Medan untuk datang ke Medan Zoo. 

Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian makan hewan yang dibawa jajaran Direksi PUD Pasar  bersama jajaran Direksi PUD Pembangunan Medan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini