Wabup Asahan Tinjau Vaksinasi di Desa Pasar Lembu, SMK I Negeri Dan Puskesmas Panca Arga

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, Siregar meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor desa Pasar Lembu dan SMK Negri I kecamatan Air Joman serta Puskesmas Rawang Panca Arga kecamatan Rawang Panca Arga, Senin (8/11/2021).

Vaksinasi covid-19 yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan dari penyebaran wabah covid-19.

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan jenis vaksin yang digunakan ada dua jenis yakni sinovac dan AstraZeneca.

"Vaksin sinovac digunakan di kantor desa Pasar Lembu (dosis pertama) dan SMK Negeri I Air Joman (dosis kedua) serta untuk Puskesmas Rawang Panca Arga menggunakan vaksin Astrazeneca, "katanya.

Disela-sela kunjungannya tersebut. Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah di vaksin.

Wakil Bupati Asahan juga didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Camat Air Joman, Camat Rawang Panca Arga, Kepala Puskesmas Rawang Panca Arga, Kepala Sekolah SMK Negeri I Air Joman dan Kepala Desa Pasar Lembu. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini