Dirut PUD Pasar Minta Siswa di SSB Cadika Rawat Semangat Berlatih

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Semangat dalam berlatih harus tetap dirawat agar bisa meraih prestasi. Jiwa pantang menyerah musti dikobarkan. 

Hal inilah yang disampaikan oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ketika meninjau latihan SSB Cadika di Lapangan Cadika, Selasa (7/12/2021). 

Kedatangan Dirut disambut oleh Kepala Sekolah SSB Cadika Yudhi Ramanda beserta pelatih, dan Kabid Sarana dan Prasarana Dispora OK Zulfan serta para pelatih antara lain Sugianto, Jacky Pasarella, Armand Dhani, yang merupakan pegawai PUD Pasar Medan. Nama pelatih lainnya Sugiar, Dedi Murphy, Dian Purnama.

Kesemua pelatih tersebut pernah membela panji PSMS Medan. SSB ini berada di bawah naungan Dispora Medan dengan pembina Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution.

Kepada siswa yang berjumlah kurang lebih 65 orang, Dirut yang didapuk menjadi penasehat menuturkan dikepimpinan Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution, memang menaruh perhatian lebih terhadap pembinaan atlet usia dini untuk mencari bibit baru yang kelak menoreh prestasi bagi Kota Medan. 

Karena itu, Dirut meminta para siswa agar semangat dalam berlatih. Sebab dasar untuk sukses sebagai atlet adalah latihan. Tak lupa, siswa diminta menjaga semangat pantang menyerah. 

Dengan latihan yang disiplin dan ulet, kata Dirut, tentu seluruh ilmu yang diajarkan oleh pelatih akan dapat terserap. Sehingga meningkatkan kemampuan bagi siswa menjadi lebih baik lagi. Bukan tak mungkin, para siswa ini kedepannya bisa menggantikan nama-nama besar semacam Yudhi Ramanda dan Jacky Pasarella, yang dulu menjajal kompetisi tertinggi di Liga Indonesia. 

"Hargai dan hormari orang tua yang telah berjuang menyekolahkan adik-adik menimba ilmu di sini. Adik-adik di sini pasti bisa menjadi atlet yang berprestasi asal punya tekad yang kuat dan semangat," bilang Dirut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini