Bupati Asahan Hadiri Syukuran Awal Tahun 2022 BKAG Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya,Bsc mengahadiri syukuran awal tahun 2022 Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) di Sopo Godang Gereja GMI Desa Bandar Pasir (BP) Mandoge, Sabtu (29/1/2022).

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo, Plt Kadis Dukcapil dan Camat BP Mandoge Muliadong. Bupati Asahan Surya menyambut baik syukuran BKAG Asahan yang dilaksanakan di Desa BP Mandoge.

"Jangan jadikan perbedaan yang kita miliki ini menjadi perusak persatuan di Kabupaten Asahan, tetapi perbedaan yang kita miliki mari kita jadikan perekat persatuan dan kesatuan, "ajaknya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya juga mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna meningkatkan herd immunity tubuh dari wabah covid-19.

Sementara itu, Ketua BKAG Kabupaten Asahan Handiku Arwan S. Th mengapresiasi Bupati Asahan beserta yang berhadir pada syukuran awal tahun 2022 BKAG Asahan.

"Kehadiran Bupati Asahan merupakan kebanggaan bagi kami umat Kristiani dan kami akan membantu mensukseskan serta mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan, "ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Asahan H. Surya, menyerahkan Surat Akte Nikah dan Akte Lahir secara simbolis sekaligus menyerahkan bantuan sembako. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini