DPRD Samosir, Sambangi Jalan Rusak di SMA N 1 Sianjur Mula Mula

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Dua orang putra Kecamatan Sianjur mulamula yang duduk di DPRD Samosir yakni Pantas Limbong dari Partai PKB dan Jonni Sagala dari Partai Golkar memberikan bantuan krikil batu untuk menutup jalan berlubang di simpang menuju SMA N 1 Sianjur Mula Mula.

Pemberian bantuan krikil batu tersebut dilakukan di saat menyambingi jalan menuju sekolah itu, sehingga mereka memberikan perhatian serius. Sumbangan berupa 6 truk timbunan sirtu untuk menambal jalan  yang sudah lama berlubang dan sering terjadi kecelakaan, ucap Jonny Sagala dari fraksi Golkar, Selasa (8/2/2022), Samosir.

Sementara Kepala SMA N 1 Sianjur Mula Mula, Formen Gultom menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan Anggota DPRD Jonni Sagala dan Pantas Limbong yang sangat peduli terhadap masyarakat terutama pendidikan. Bantuan yang diberikan sangat berharga bagi pengguna jalan terutama orangtua di saat mengantar anaknya kesekolah.

“Jalan menuju SMAN Sianjur mulamula ini sudah lama rusak, bahkan sering terjadi kecelakaan ketika mengantar anak kesekolah,” cetusnya.

Lanjut Formen Gultom, akibat seringnya kecelakaan, maka kita coba mengambil inisiatif mencari bantuan ke Anggota DPRD Samosir Pantas Limbong dan Jonni Sagala yang merupakan putra daerah.

Pertemuan mendapat sambutan hangat dan siap membantu berupa sertu timbunan sebanyak 6 truk.

“Dengan adannya bantuan tersebut, berharap tidak ada lagi kecelakaan masuk ke areal SMAN Sianjur mulamula dan SMP N 1”, harapnyanya. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini