Bupati Asahan Gowes Bareng Ketua PKK & Pejabat Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bersepeda menjadi alternatif olahraga yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona karena rendahnya kontak dengan kerumunan, selain itu bersepeda secara rutin juga memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan fisik juga kesehatan mental.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat melaksanakan Gowes Bareng bersama Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Beberapa OPD dan Komunitas Sepeda Kabupaten Asahan yang mengambil Start dari Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (6/3/2022).

Bupati Asahan Surya juga mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imun.

"Berolahraga dapat meningkatkan imun tubuh dan cara paling murah meriah yakni dengan gowes bersama dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga, sekaligus menjalin silaturahmi bagi sesama, "katanya.

Dimulai dari Rumah Dinas Bupati Asahan Rombongan Gowes Bupati Asahan melewati Jalan Tusam menuju Pondok Kucingan untuk selanjutnya ke bunut seberang menuju sidodadi dan Finish kembali ke Rumah Dinas Bupati Asahan dengan jarak tempuh kurang lebih 26 Km.

Gowes Bareng tersebut juga diikuti, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pengurus PKK Kabupaten Asahan serta Komunitas Sepeda Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini