Kapolres Asahan & Forkopimda Serahkan Bantuan Tunai Kepada Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira bersama unsur Forkopimda mengikuti Zoom meeting Kapolda Sumut Irjed Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si pada pelaksanaan Launching Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) bersama penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung (BTPKLW) kepada masyarakat Asahan, Senin (28/3/2022).

Zoom meting tersebut diikuti Bupati Asahan diwakili oleh Asisten II Setda Asahan Muhili Lubis, Dandim 0208/AS, Kajari dan ketua PN Kisaran.

Kapolda Sumut Irjed Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si mengucapkan terimakasih kepada TNI, pemerintah dan seluruh personil Polri atas kerja keras dalam membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi di Provinsi Sumut yang telah mencapai target di Dosis I = 93,65%, Dosis II = 76, 80% dan Dosis III = 11,34%.

Irjen Pol. RZ Panca Simanjuntak mengatakan bahwa sebelum menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan masyarakat kita harus mendapatkan Vaksinasi Dosis II dan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Polri di 5 (lima) wilayah yaitu Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat, Polres Asahan dan Polres Nias dengan sasaran 64.500 orang.

RZ Panca S juga berharap kepada masing -masing Kapolres di 5 (lima) wilayah harus dapat mencapai target di 64.000, dan kegiatan ini sukses dilaksanakan serta tepat sasaran kepada masyarakat yang akan menerima bantuan harus memiliki sertifikat vaksin Dosis II.

"Bagi masyarakat yang sudah pernah menerima bantuan tidak bisa menerima bantuan BTPKLWN supaya tidak terjadi Double, "katanya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira didampingi unsur Forkopimda secara simbolis menyerahkan bantuan tunai tersebut kepada masyarakat Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini