Bupati Beserta Forkopimda Kabupaten Karo Berbagi Takjil

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda Kabupaten Karo berbagi takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa. Kegitaan ini dilakukan di Jalan Veteran, disekitar Tugu Juang Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB. Sebanyak 1.000 (seribu) paket takjil dibagikan kepada masyarakat.

Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, dan Dandim 0205 TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, dan Forkopimda Karo terlihat kompak saat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya sekitar Tugu Juang Berastagi. Beberapa PJU dan personel Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK serta Pimpinan OPD Pemda Karo juga turut dalam kegiatan tersebut. Selain itu para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan Persit KCK Cabang Kodim 0205 TK juga turut andil dalam kegiatan bagi-bagi takjil di lokasi. 

Bupati Karo Cory S Sebayang menyebutkan bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kekompakan Forkopimda Karo untuk membangun rasa kepedulian antar sesama dan umat beragama. 

"Forkopimda Karo kompak, masyarakat Karo juga harus kompak dan saling peduli antar sesama," sebut Cory S Sebayang.  

Dalam kesempatan ini juga diimbau kepada masyarakat saat menjelang dan perayaan Idul Fitri 1443 H, agar dalam setiap pelaksanaannya khususnya mudik untuk tetap utamakan keselamatan dan tetap patuhi Prokes.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini