Kapolrestabes Medan Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, menggelar apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2022 yang digelar di Lapangan Merdeka, Medan. 

Apel Gelar pasukan Operasi Ketupat Toba ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu (27/4/2022).

Dalam apel gelar pasukan tersebut,  Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi turut didampingi Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis, SH, SIK), pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran.

Adapun peserta apel terdiri dari Sat Narkoba, Sat Lantas, Sat Binmas, Siwas, Si Humas, Si TIK, Si Propam, Polsek jajaran Polrestabes Medan yang telah tersprin.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan mengatakan tentang persiapan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 sekaligus pemasangan rompi untuk personel yang terlibat Ops Ketupat Toba 2022 di Lapangan Merdeka.

"Mari jaga keamanan dan kenyamanan warga yang merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah dan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," pungkas Kapolrestabes Medan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini