KBPP Polri Resort Medan Bagikan Takjil

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Diharapkan keberadaan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Kota Medan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Dinahkodai H Ade Suherman SE MSI MH, para pengurus terus bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial.

Seperti penyuluhan kesehatan dini terhadap anak, penyuluhan dan manfaat bank sampah dan advokasi hukum terhadap masyarakat.     

Hal itu dikatakan Sekertaris KBPP Polri Resor Medan, Aulia Suhada disela kegiatan pembagian takjil di Jalan HM Yamin/Serdang, Selasa (19/4/2022) petang.. 

Kegiatan sosial pembagian takjil kepada masyarakat adalah merupakan rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. 

Para pengurus secara bersama-sama membagikan bungkusan takjil ke pengendara yang melintas di jalan HM Yamin tersebut. Dekat dengan Mapolrestabes Medan. 

Apalagi Wakil ketua Bidang Hukum dan HAM, Jhon N Sijabat SH Sth bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Endha Satria.

Keduanya terlihat kompak membagikan takjil ke pengendara. Tak ayal dalam waktu hitungan menit takjil yang dilletak di atas beca dan meja langsung ludes. 

Selang beberapa menit kemudian, Wakil Ketua Sosial da Kesehatan Sri Dewi Samsinar Hutabarat S.Sos bersama dr Tina Arriani M.Kes, datang bersama pengrus lainnya dan langsung berbaur. Disusul anggota Shibara. 

Terlihat antusias masyarakat khususnya pengendara. Mereka langsung berhenti untuk menerima takjil yang dibegaikan secara gratis.

Masih kata Aulia. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini (sosial) terus berkelanjutan sehingga masyarakat dapat terbantu dan KBPP Polri Resor Medan semakin dikenal masyarakat. 

Aulia yang juga berkerja di salah satu Bank milik pemerintah tersebut menambahkan, selain kegiatan sosial, KBPP Polri Resor Kota Medan juga menyediakan pelayanan advokasi hukum terhadap masyarakat. 

"Masyarakat bisa terbantu dan KBPP Polri semakin dikenal oleh masyarakat .Ini salah satu rangkaian kegiatan kita untuk masyarakat,"kata Aulia didampingi dr Tina Arriani M.Kes dan Sri Dewi Samsinar S.Sos. 

Ditambahkan Aulia kalau saat ini disetiap sektor wilayah dan kecamatan serta Sibara terus bergerak dan bekerja untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat dan membantu masyarakat.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini