Ketua & Wakil Ketua AMPG Sumatera Utara Safari Ramadhan di Kota Kerang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H. Daerah pertama yg dikunjungi adalah Kota Tanjung Balai pada Selasa 19 April 2022, AMPG Sumatera Utara Bersama AMPG Tanjung Balai dalam giatnya mengunjungi Masjid Saksi Kec. Tj. Balai Selatan Kota Tanjung Balai utk melaksanakan Ashar Berjamaah, kemudian bergerak bersama menuju Masjid Taufik Hidayah Kec. Tj. Balai Utara memberikan sembako dan santunan kepada anak Yatim/Piatu didaerah tersebut.

Di Masjid Taufik Hidayah ini dalam penyerahan simbolis sembako dan santunan anak Yatim/Piatu diterima oleh Ketua BKM Masjid Taufik yang juga Tokoh Masyarakat diwilayah tersebut Bpk Amin yg dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian AMPG Sumatera Utara bersama AMPG Kota Tanjung Balai, semoga apa yg diterima ini menjadi berkah kepada kita semua dan apa yg diniatkan dapat tercapai. Dilanjutkan dengan do'a bersama anak yatim/piatu dan seluruh yang berhadir.

Ketua AMPG Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, SE didampingi Wakil Ketua M. Ichsan Rouyas Sitorus, M.Psi., MH menyampaikan permohonan maaf apabila dalam tutur kata dan tindakan kami ketika tiba disini ada yg kurang berkenan kepada bapak/ibu, ustadz, alim ulama, para tokoh masyarakat dan adik adik sekalian. Kegiatan AMPG SUMUT kali ini merupakan implementasi dari apa yg sering disampaikan Ketua DPD GOLKAR SUMUT Bpk H. Musa Rajekshah untuk bermanfaat kepada sesama dan turun langsung menyapa serta berbuat untuk masyarakat.

Ketua AMPG Tanjung Balai Heru Pratama Lobo menyatakan siap untuk melaksanakan program program yang bermanfaat untuk masyarakat Tj. Balai sesuai arahan Ketua AMPG Sumut, hal ini terbukti dengan kesiapan AMPG Tj. Balai menjadi kota pertama yang didatangi AMPG Sumut dalam pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H tahun ini.

Sekretaris AMPG Tanjung Balai Novaldhy Yudhistira Lobo dalam sambutan selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih atas penerimaan yg sangat baik kepada kami oleh pihak BKM dan para rekan rekan pengurus AMPG yang sudah ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini di Kota Tanjung Balai. Setelah dibuka dan dihadiri oleh Ketua AMPG Sumut Bg Dedi Dermawan dan Wakil Ketua AMPG Sumut Bg Acha Rouyas Insya Allah rangkaian kegiatan dikota ini akan berlanjut sampai Jum'at tanggal 22 April nanti bergilir di seluruh kecamatan se Kota Tanjung Balai.

Wakil Ketua I AMPG Sumut Bid. OKK M. Ichsan Rouyas Sitorus, M.Psi., MH atau akrab dipanggil Acha menambahkan pengurus AMPG Tanjung Balai harus terus melaksanakan kegiatan kegiatan baik dan bermanfaat kedepannya walau bukan di bulan ramadhan, karena apa yg kita lakukan dengan niat yang baik Insya Allah akan baik juga Allah berikan hasilnya.

"AMPG Tanjung Balai ini harus saya dorong terus untuk berbuat baik lebih banyak. Ga masalah kan Ketua Heru dan Sekjen Aldi karena kampung atok saya dan orang tua saya disini. Janganla pulak nanti ada yang bilang, AMPG Tanjung Balai tak berbuat tak bergerak padahal awak sering menyampaikan ke AMPG kabupaten/kota lain atas intruksi Ketua Dedi Dermawan untuk buat program kampung awak sendiri tak buat, kan salah itu. Mudahan mudahan semua pengurus AMPG, Bapak dan Ibu serta adik adik disini jadi orang yang sukses, semuanya lancar tapi saya mau sampaikan pencapaian terbaik manusia bukanlah kesuksesan melainkan kebermanfaatan." tutup Acha Rouyas 

Setelah penyerahan sembako dan santunan anak yatim secara simbolis dilanjutkan dengan Berbagi Takjil kepada masyarakat disekitar Tugu Bangsal Tanjung Balai kemudian berjalan melihat suasana Pasar Thrifting Tj. Balai pada bulan Ramadhan. Berbuka Puasa Bersama seluruh pengurus dan rombongan serta diakhiri dengan konsolidasi dan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah AMPG Tanjung Balai serta seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan AMPG se Kota Tanjung Balai.

Hadir pada acara ini Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya, Wakil Ketua I AMPG Sumut M. Ichsan Rouyas Sitorus, Ketua SAPMA AMPG Sumut Agus Rangkuty, Sutan Raihan Lubis, Ketua AMPG Tj. Balai Heru Pratama Lobo, Sekretaris AMPG Tj. Balai Novaldhy Yudhistira Lobo dan seluruh Pengurus AMPG Tj. Balai.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini